CERITA NICKYTA

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 11 Januari 2012

Journal One Month Part III (END)

11 September 2012
Vilan datang kerumahku untuk melayat. Seperti biasaa, pribadi vilan yang hangat membuaatku tenang. Vilan sangat akrab dengan keluargaku. Aku sangat senang atas kedatangan Vilan. Dia sangat perhatian, menanyakan apakah aku sudah makan atau belum, apakah ada yang kubutuhkan dan lainnya. Membuatku merasa Vilan jauh lebih baik dari Bima dan melupakan Bima untuk sementara.

15 September 2011
Bima semakin menjauh, SMS ku pun hanya di balas sekedarnya, tidak sehangat yang dulu. Aku tahu, ada sesuatu yang terjadi pada Bima yang membuatnya berubah.

18 September 2011
Benarkan firasatku!!! Bima memutuskan hubungan kami. Tepat 1 bulan, 1 hari, 12 jam, 45 menit, 28 detik. Dan dia mutusin pada saat cuaca mendung, suasana yang pas banget dengan kegalauan hatiku! Tuhan, apakah dia udah ngerencanain ini semua? dan alasan dia mutusin aku itu gak masuk akal banget! " LAGI GAK MOOD PACARAN ". Bayangin! alasan yang gak rasional! Aku tahu Bima punya cewek incaran lain, hal tersebut aku ketahui dari sms Bima ke hape Mia. Anak satu sekolaahannya. Baiklah Bima, kalau memang itu mau kamu. Aku bakal ngelupain kamu SELAMANYA!

Kututup Jurnal berwarna pink lembut itu. Jurnal ini sengaja kutulis dari awal menjalin hubungan dengan Bima. Walaupun jurnal ini hanya untuk satu bulan, tapi aku senang memulisnya dan juga saat ini ku pikirkan untuk membuka hatiku kepada Vilan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar