CERITA NICKYTA

WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 07 Januari 2012

Journal 1 Month Part I

Hei reders, this is my first short story.
Baca yayayaya, semoga anda sukaaaa :* :D

JOURNAL ONE MONTH

Disaat aku mulai percaya bahwa dia lelaki berbeda, dia malah menghancurkan secercah harapan itu.
Aku hanya bisa tertawa, tertawa yang pedih, tertawa karna malu mengeluarkan butiran air mata, malu menjadi wanita yang lemah di ambang keterpurukan jiwa. Aku tegar! ya tegar. Kata itu yang terus terulang di benakku, ku enyahkan semua cerita indah masa lalu, namun semakin ku berusaha semakin mengucur deras ingatan itu. Ku buka lembaran pertama jurnalku.

17 Agustus 2011
Hari ini aku baru saja pulang dari menjenguk teman sekelas yang terkena DBD. Ketika sampai di rumah, langsung ku baringkan tubuh yang penat ke tempat tidur yang berada di ujung kamar. Hari ini aku dan teman-teman yang mengikuti eksul PASUS sukses melaksanakan upacara bendera peringatan hari kemerdekaan. Namun, baru saja mata ingin terpejam getar handphone terpaksa membuatku kembali terjaga. Ternyata sms dari Bima
" malem ta, gimana kabar kamu? ".
" malem juga, baik ", Ku jawab sekenanya karena mata mulai tak bisa bertoleransi.
" Ta, aku mau ngomong ".
" Apa? ".
" Boleh daftar jadi boyfriend ga? :) :D ? ".
Seketika aku langsung terlonjak, tak kusangka Bima akan menyatakan perasaannya. Padahal kami belum lama kenal dan tak pernah bertemu. Au bisa mengenal Bima karena ia adalah sahabat akrab teman sekelasku Mia. Ntah apa yang merasuki, ku terima pernyataan Bima, tepat pukul 23.49 WIB :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar